Daniel Mananta Enggan Tempuh Jalur Hukum

Syahrini menempuh jalur hukum karena tidak terima foto-foto koleksi pribadinya disebar ke dunia maya. Daniel Mananta yang turut terseret karena berpose dengan Syahrini enggan memperkarakan kasus tersebut.

“Gue sendiri enggak pernah gugat ke polisi. Gue merasa ini cuma masalah yang dibesar-besarkan. Enggak seharusnya dipusingkan sama siapapun. Toh, ini bukan sesuatu, bukan foto yang gimana-gimana,” kata Daniel dalam jumpa pers di Grato Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).

Seleb kelahiran 14 Agustus 1981 itu merasa bukan kapasitasnya untuk melapor ke polisi. “Itu masalah bukan ke gue. Gue cuma kena cipratnya saja. Itu lebih masalah ke Syahrini,” imbuhnya.

Ingin meyakinkan bahwa posenya di foto hanya sekadar iseng dan tak sampai menyentuh payudara Syahrini, mantan pacar Marissa Nasution itu memeragakan di depan wartawan. Terlihat memang telapak tangan Daniel besar dan lebar. Daniel tampak mati-matian berusaha meyakinkan bahwa di foto itu dia tak sampai menyentuh, apalagi meremas buah dada Syahrini.

“Foto itu saya berani berjanji (sumpah) itu angelnya, tangan saya memang besar dan badan Syahrini kecil. Tangan saya benar kelihatan pas. Saya berani berjanji (sumpah) saya tidak menyentuh bagian manapun atau dada Syahrini,” kata Daniel sambil bersumpah dengan mengangkat jari tangan membentuk simbol ‘V’.

Daniel ikut terseret dalam kasus foto syur Syahrini karena ada beberapa foto Daniel bersama Syahrini dengan pose tangannya seakan meremas payudara penembang Aku Tak Biasa itu.

Lintasberita from Yahoo