Erick Thohir Akui Butuh Bantuan untuk Jadikan Inter Klub Super

abbbbf4b-a9df-47cf-b0a2-76d6403a9c72_169

Nanjing – Saham Inter Milan saat ini sudah dikuasai oleh konsorsium asal China, Suning Group. Erick Thohir mengaku butuh bantuan untuk menjadikan Inter klub super.Suning Group kini menguasai sebanyak 68,55 persen saham dari Inter. Sementara itu, Thohir memiliki 31 persen, dan 0,45 persen lainnya menjadi milik Pireli.

Semasa dikuasai penuh oleh Thohir, Inter sudah mendatangkan banyak pemain. Mereka mendatangkan pemain seperti Miranda, Ivan Perisic, Stevan Jovetic, dan Eder. Dengan komposisi itu, Inter masih belum bisa bersaing untuk menjadi juara Liga Italia.

Oleh karena itu, Thohir mengaku butuh bantuan agar bisa membuat Inter menjadi klub super.

“Ini bukan keputusan mudah, tapi saya yakin pada arah yang sudah kami ambil,” kata Thohir di Football Italia.

“Ini merupakan era klub super dan saya tab bisa menyangkal bahwa saya butuh bantuan. Ini penting buat Inter agar terus tumbuh dan terus berkelanjutan.”

“Kami mempunyai rencana lima tahun dan ini merupakan tahun kedua. Di sisi olahraga dan bisnis, kami sudah berkembang dan itu tidak mudah di era super klub dan kami harus benar-benar bisa bersaing.”

“Saya berharap apa yang saya lakukan dalam dua tahun terakhir akan diberi respek. Semua orang tak bisa dibahagiakan, tapi saya melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

(cas/rin)

Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2016/06/07/050058/3226885/71/erick-thohir-akui-butuh-bantuan-untuk-jadikan-inter-klub-super