Erornya Lintasberita

Ini beberapa screenshot dari blog saya yang mengalami eror atau apalah namanya, saya selaku pemilik blog telah berusaha memberitahu pada admin Blog Umy Community dan memang direspon tetapi katanya sudah selesai padahal masih sama sekali ga berubah.

Gambar diatas merupakan tampilan blog saya pada gambar diatas terlihat jumlah post hanya 21 padahal jumlah post saya sebenarnya lebih dari 100.

Tampilan Recent Comment juga merupakan comment yang masuk ke http://blog.umy.ac.id/ bukan comment yang masuk ke alamat blog saya http://blog.umy.ac.id/lintasberita

Gambar Diatas adalah tampilan pada menu ADD NEW POST disana terlihat kategori yang tertera tidak sesuai dengan kategori yang ada pada blog saya.

Gambar diatas juga merupakan tampilan jika saya klik menu categori, terlihat yang tampil adalah categori dari Blog UMY Community.

Gambar diatas adalah menu Manage Post terlihat disana jumlah halaman dari seluruh Post saya saja lebih dari 9 halaman, bagaimana mungkin pada dashboard hanya tertera 21 post..Saya juga tidak bisa mengedit Post karena hanya 2 menu yang aktif yaitu View and Trash.

Gambar diatas pada menu My Sites, sepertinya ini adalah sumber eror nya karena blog saya juga bisa menjadi Admin Blog UMY Community sedangkan saya hanya mempunyai satu profil yaitu Blog Tentang Info Berita

Gambar diatas Widget pada Theme yang saya gunakan menjadi kosong alias hilang semua. :((

Dengan adanya error ini saya mengalami kesulitan dalam beberapa hal yaitu :

1. Tidak dapat mengelola Comment yang masuk karena menu comment saya berubah menjadi menu comment untuk Admin UMY.

2. Dapat Membuat Post baru tetapi tidak bisa memasukan kedalam kategori yang telah buat karena pada menu add new post menu yang terbaca adalah menu milik Admin Blog UMY

3. Tidak dapat menambah maupun mengedit Page, Widget, Post, Categori, Mengelola Media. Bahkan untuk widget yang telah terpasang di blog saya sekarang menjadi hilang walaupun untuk saat ini masih terlihat seperti biasa pada tampilan blog saya

4. Sudah 1 minggu ini juga saya amati untuk search engine Yahoo yang ribet kalau dalam hal indeks web/blog tampak malu2 untuk mengunjungi blog saya ini sedangkan untuk bot google tampaknya masih lancar2 saja.

Menurut Mas Adam selaku admin blog, masalah blog saya ini telah selesai padahal sama sekali belum, saya sih pingin nya ketemu saja biar jelas tetapi nampaknya Mas Adam nggak bisa.

Jadi ya terima Nasib aja dech sambil berdoa semoga Yang lain tidak mengalami masalah seperti saya ini. =)) =)) =)) =))

Tetap Senyum aja =)) =)) =)) eh ketawa malah.

Lintasberita