Foto Resmi Royal Wedding

Pengantin Pangeran William, Duke of Cambridge dan Catherine, Duchess of Cambridge berpose untuk foto resmi dengan (kiri ke kanan): Miss Grace van Cutsem, Miss Eliza Lopes, HRH The Duke of Edinburgh, HM The Queen, The Hon. Margarita Armstrong-Jones, Lady Louise Windsor, Master William Lowther-Pinkerton.  (kiri ke kanan): Master Tom Pettifer, HRH Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran Charles, Prince of Wales, HRH Pangeran Harry of Wales, Bapak Michael Middleton, Nyonya Michael Middleton, Mr James Middleton, Miss Philippa Middleton, dalam  kamar takhta di Istana Buckingham pada tanggal 29 April 2011.

Profil Kate Middleton

Lahir tanggal 9 Januari di Reading, 1982, Berkshire, Inggris, dari pilot Michael dan Carole Middleton pramugari. Kate, yang tertua dari tiga bersaudara, mempunyai adik perempuan, Philippa (“Pippa”) dan adik laki-laki, James.

Lahir dari keluarga penambang batubara. Nenek Kate dari pihak ibu, Dorothy Goldsmith, menjadi anggota pertama keluarga yang mencoba meningkatkan status  sosial dan ekonomi keluarga. Dorothy mendorong anak-anaknya untuk tujuan tinggi dan, sebagai akibatnya, ibu Kate menjadi pramugari maskapai penerbangan, pekerjaan yang sangat glamor pada saat itu. Itu pada pekerjaan ini bahwa Carole bertemu Michael Middleton. Pasangan itu akhirnya menikah.

Pada saat Kate lahir, ibunya sudah mencari cara baru untuk menaikkan status sosial. Pada tahun 1987, ibu Kate mendirikan sendiri mail-order barang pihak perusahaan, dengan ambisi untuk mengirim anak-anaknya ke sekolah-sekolah swasta. Bisnis ini sukses , akhirnya membuat keluarga Middleton menjadi multi-jutawan.

Sebagai hasil dari pendapatan baru tersebut, Kate masuk sekolah asrama eksklusif, termasuk St Andrew Prep School, Down House, dan Marlborough College. Kate meninggalkan Down House pada usia 13, karena gangguan dan ejekan dari siswa lain di sana. Dan pada hari pertamanya di Marlborough , beberapa anak laki-laki memberikan penilaian peringkat terutama bagi  siswa yang baru masuk  berdasarkan daya tarik dan kepribadian. Mereka memberi Kate nilai 2 dari 10. Meskipun kemunduran awal, namun, Kate berhasil dalam studinya, melewati 11 GCSE dan tiga A-level ujian.

Pada tahun 2001, Middleton menjadi mahasiswa di University of St Andrews di Fife, Skotlandia. Sementara dalam tahun pertama di universitas, Middleton ditempatkan di asrama St Salvators Hall-gedung yang sama dengan Pangeran William of Wales. Middleton dan Pangeran William bersama beberapa kelas pada jadwal kuliah mereka , dan segera menjadi teman. Tetapi sementara mereka sering berbagi sarapan dan berjalan ke kelas bersama-sama, keduanya tidak tertarik pada satu sama lain pada awalnya. Middleton telah berpacaran dengan senior Rupert Finch, dan William sedang sibuk berurusan dengan pers dan berjuang dengan perasaannya tentang sekolah barunya.

Tapi pada tahun 2002, Middleton muncul dalam penggalangan dana fashion show eksklusif . William juga hadir dalam acara amal, dan menjadi penasaran dan tertarik pada Kate.

Pada akhir tahun 2002, pacar Middleton sudah lulus. Pasangan itu segera berpisah karena masalah jarak.

Pada tahun 2003, Middleton dan pangeran saling jatuh cinta, dan mulai berkencan.

Lintasberita