GrabTaxi luncurkan ojek online GrabBike

Jakarta (ANTARA News) – Aplikasi transportasi mobile, GrabTaxi, Rabu, meluncurkan trial versi beta dari layakan ojek GrabBike.

“Ojek telah menjadi mode transportasi yang sangat populer di Indonesia sehingga hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum kami mengubahnya,” kata GrabTaxi Holding Group Vice President of Marketing Cheryl Goh dalam keterangan persnya, Rabu.

“Keamanan penumpang adalah hal terpenting bagi kami dan ini pun berlaku bagi GrabBike. Berkat GrabBike, bepergian menggunakan ojek sekarang terjamin keamanannya dan terasa lebih nyaman,” tambahnya.

Lewat layanan GrabBike, setiap orang dapat memesan online ojek yang aman karena dilengkapi fitur keselamatan seperti pelacakan secara langsung dan perlindungan asuransi, cukup dengan menekan beberapa tombol pada ponsel pintar.

“GrabBike memiliki fitur keamanan yang sama dengan GrabTaxi. Hal ini sangatlah penting karena kami ingin para pengguna aplikasi kami selalu merasa aman dan dapat mempercayai kami ketika menggunakan layanan kami,” kata Goh.

Beberapa fitur keamanan kunci dalam GrabBike yaitu rute perjalanan yang dapat dilacak secara langsung dan identitas pengemudi (nama, plat nomor, nomor ponsel serta foto diri) yang dapat segera diketahui saat pengguna melakukan pemesanan.

Pengguna juga dapat membagikan detail informasi perjalanan kepada orang-orang terdekatnya secara seketika  melalui fungsi Share My Ride pada aplikasi GrabTaxi.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

http://www.antaranews.com/berita/497133/grabtaxi-luncurkan-ojek-online-grabbike