Green Gallery Amplaz Andalkan Produk Sehat

Hidup sehat menjadi slogan yang sering didengungkan banyak pihak. Namun sebetulnya untuk bisa melakukan hidup sehat tak perlu sulit, hanya tinggal mengetahui bagaimana cara mendapatkan bahan makanan yang sehat untuk dikonsumsi.

PR Admin & Marcomm, Erika Marseptianti, PR Admin & Marcomm PT. Putera Mataram Mitra Sejahtera mengatakan bahan makanan sehat bagi keluarga¬† bisa didapatkan para konsumen di Green Gallery¬† di ground floor, unit B 16 Plaza Ambarrukmo (Amplaz). Green Gallery dibuka minggu lalu dengan komitmen berkonsep “be healthy naturally“.

“Green Gallery memberikan produk-produk alami dan sehat bagi konsumen Plaza Ambarrukmo,” ujar Erika kepada Tribun Jogja, Jumat (20/5/2011), di tempat kerjanya.

Produk – produk Green Gallery, misalnya aneka madu alami, dicari banyak pengunjung. Sebab, a banyak ragam tipenya yaitu propolis, honey kids, organik, herbal, karet, bunga kapuk randu, bunga mangga, bunga kelengkeng, bunga rambutan, royal jelly, dan bee pollen. Selain itu, Green Gallery juga menyediakan pelengkap bahan masakan alami seperti kaldu (non-MSG), aneka beras organik, kacang-kacangan, dan gula yang juga terbuat dari bahan alami seperti aren serta batu tebu.

Di samping produk pelengkap bahan masakan, Green Gallery juga menawarkan produk personal care for body & mind seperti sabun herbal, masker, lulur, body lotion dengan bahan alami dari rumput laut, chitosan, madu, dan minyak jarak pagar. Ditambah lagi produk – produk aromatherapy, massage, serta essential oil.

“Dengan produk alami, Green Gallery dapat mensosialisasikan bahan makanan dan masakan yang bersahabat dengan lingkungan dengan manfaat yang lebih bagi kesehatan bagi konsumen,” ucapnya.

Lintasberita from Tribun