Ingin Berlibur ke Jakarta? Bosbis Membantu Perjalanan Anda Lebih Mudah

Wisatawan dari pelosok nusantara melihat bahwa Jakarta merupakan salah satu tujuan wisata yang cukup menarik. Terutama posisi Jakarta sebagai pusat pemerintahan di Indonesia. Pertanyaan yang sering ditanyakan adalah tempat tempat mana di Jakarta yang cukup menarik dikunjungi?

Jika  anda masih tidak yakin ke mana harus bertamasyai Jakarta, salah satu pilihan yang menjadi favorit bagi para penggemar alam adalah Taman Safari. Saat ada ini ada tiga taman safari di Indonesia, masing-masing di Bogor (dekat Jakarta), Gunung Arjuno (Jawa Timur) dan Marina Beach (Bali), dikenal sebagai Taman Safari I, II dan III, dan  yang paling populer adalah yang di Bogor . Berbeda dengan sebagian besar taman safari di dunia, di bogor hewan hewan dibiarkan hidup di habitat mereka dan dibiarkan berkeliaran.

bosbis
website bosbis (klik untuk memperbesar gambar)

Taman Safari dekat Jakarta dihuni sekitar 2.500 hewan di mana mayoritas dari mereka adalah asal Indonesia. Beberapa spesies yang paling sering dijumpai seperti jerapah, beruang madu Malaya,  harimau bengal, kuda nil, zebra, cheetah, gajah, orangutan dan komodo. Salah satu keunggulan dari Taman Safari adalalah anda bisa sedekat mungkin untuk melihat hewan-hewan liar. Jendela kendaraan anda harus ditutup, untuk menghindari hewan menempelkan kepala mereka dan memasuki kendaraan. Jika anda membawa anak-anak, mereka akan senang berdekatan dengan hewan-hewan herbivora dan member makan hewan hewan tersebut . Di Bagian taman hiburan ada wahana kecil yang menyajikan penguin, kelelawar dan binatang nokturnal dari Indonesia. Selain itu, menginap di bungalow atau berkemah merupakan pilihan menarik selain melihat hewan hewan liar.

Jika anda masih mencari tempat wisata lain di Jakarta yang cukup menarik,  Taman Impian Jaya Ancol cukup memberikan kepuasan kepada anda. Tempat wisata Indonesia tidak hanya meliputi tempat wisata alam,ada juga banyak taman rekreasi buatan manusia. Berbagai pilihan objek wisata di Ancol meliputi Dunia Fantasi , Seaworld, dan Planetarium.

Bagi anda dari luar kota dan ingin berkunjung ke Jakarta, salah satu alat transportasi yang fleksibel adalah dengan bus. Kelebihan bus dibanding kereta api adalah kemampuannya menjangkau tujuan yang lebih luas disbanding kereta api. Bagi anda yang tinggal di daerah dan ingin berlibur mengunjungi Jakarta, saat ini ada sebuah website yang khusus melayani pemesana  tiket bus secara online, salah satunya bosbis.com. Bosbis telah bekerjasama dengan puluhan perusahaan otobus untuk menghadirkan layanan pemesanan tiket bus secara online.