Justin Bieber Hipnotis Sepuluh Ribu Penonton

Wabah Justin Bieber menggelar konser malam ini di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Lebih dari sepuluh ribu orang memadati gedung pertunjukan yang berada di sebelah jalan tol Jagorawi itu. Para Bieber Fever –sebutan tuk penggemar Justin Bieber– bersuka ria selama konser.

Justin seolah menghipnotis sepuluh ribu penonton untuk menyanyi bersamanya. Sejak pukul delapan malam, penyanyi yang awalnya terkenal melalui situs YouTube tersebut membuka penampilannya lewat lagu ‘Love Me’. Penonton pun tersihir dengan menyanyi bersama bahkan di antara mereka sudah ada yang langsung teriak histeris. “Seneng banget puas, Justin keren malem ini,” ucap Gita, seorang Bieber Fever asal Bandung.

Lagu hits ‘Baby’ dijadikan penutup setelah Justin membawakan total lebih kurang sebelas lagu dan satu jam mengajak seluruh isi SIIC meneriakkan lagunya. Penonton pun bersorak dan riuh tepuk tangan bergemuruh di dalam tempat konser, yang seolah menyatakan pengorbanan para Bieber Fever selama ini terobati.