Legislator minta pemerintah daerah optimalkan komunikasi

Jakarta (ANTARA News) – Anggota Komisi X DPR RI Muslim meminta Pemerintah Aceh dan kabupaten/kota mengoptimalkan komunikasi dengan seluruh anggota parlemen dari provinsi itu.

“Komunikasi yang dimaksud ini adalah untuk membantu konektivitas terhadap pembangunan di setiap kawasan,” katanya di sela-sela pertemuan Pemerintah Aceh dengan Forum Bersama Anggota DPR dan DPD RI di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan, semua anggota dewan dan senator asal Aceh di Senayan akan berupaya optimal dalam mendukung pembangunan di provinsi berpenduduk sekitar 4,5 juta jiwa itu.

“Semua anggota dewan dan DPD di Senayan siap membantu mewujudkan pembangunan di berbagai sektor,” katanya.

Menurut dia dengan adanya komunikasi yang baik dibangun setiap pemerintah daerah maka akan mampu mengoptimalkan pembangunan yang dianggarkan melalui APBN.

“Mari kita optimalkan semua anggota dewan di parlemen dalam membangun infrastruktur dan mewujudkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut dari Forbes hadir Tagore Abubakar, Khaidir, Muslim, Salim Fakhri, T Riefky Harsya, Anwar Idris dan Rafly dan dari Pemerintah Aceh Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Kepala Bappeda Prof Abubakar Karim dan Wali Nanggroe Malik Mahmud.

Pertemuan tersebut juga dihadiri seluruh bupati/wakil bupati dan wali kota dari Provinsi Aceh.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

http://www.antaranews.com/berita/497590/legislator-minta-pemerintah-daerah-optimalkan-komunikasi