Madrid vs Barca Imbang 2-2

Super Copa Spanyol Laga leg pertama Piala Super Spanyol berlangsung sengit dengan empat gol tercipta. Sempat saling susul keunggulan, pertandingan berkesudahan sama kuat dengan skor 2-2.

Di Santiago Bernabeu, Senin (15/8/2011) dinihari WIB laga antara dua tim penguasa Spanyol ini berjalan sengit sejak menit pertama. Adalah El Real yang lebih dulu membuka keunggulan melalui Mesut Oezil di menit 13.

Namun Barcelona kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol indah David Villa di menit 36. Sebelum turun minum tim tamu malah mampu balik memimpin setelah Lionel Messi menjebol gawang Iker Casillas.

Madrid tak butuh waktu lama untuk bisa menyamakan kedudukan. Sembilan menit babak kedua berjalan skor berubah menjadi 2-2 setelah sepakan mendatar Xabi Alonso bersarang di gawang Barcelona.

Mempertimbangkan laga digelar di Santiago Bernabeu, hasil imbang ini menguntungkan Barcelona yang bertindak sebagai tim tamu. Leg kedua akan dilangsungkan tengah pekan ini, Rabu (17/8/2011) malam waktu setempat di Camp Nou.

Lintasberita from Detik