Polri Bidik Pihak-pihak yang Terima Dana dari Malinda

Satu persatu orang yang diduga menerima dana dari Malinda Dee ditangkap. Mulai dari pria yang disebut suaminya, Andhika Gumilang hingga saudara perempuan Malinda, Fiska.

Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan, kedua orang tersebut diduga menerima dana dari Malinda. Tak hanya itu, keduanya juga diduga mengetahui asal usul uang Malinda.

“Mereka tahu itu uang dari mana. Kita pokoknya semua yang menerima dari Malinda kita periksa,” kata Ito saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (29/4/2011).

Ito enggan menyebutkan siapa lagi orang, keluarga, atau teman yang menerima aliran dana Malinda. Yang jelas, lanjut Ito, pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Kita dalami dulu. Nanti kan terlihat bagaimana keterkaitannya,” imbuh mantan Kapolda Riau ini.

Jadi ada berapa lagi yang akan ditangkap? “Ada lah. Kita tunggu saja,” elak Ito.

Mabes Polri telah menangkap 2 orang yang diduga menerima dana dari Malinda Dee. Mereka yakni Andhika Gumilang dan terakhir saudara Malinda bernama Fiska.

Andhika diketahui menerima aliran dana Rp 311 juta dan 3 arloji mewah. Bahkan rekening Andhika diduga dijadikan tempat penampungan uang hasil tilepan Malinda. Bintang iklan rokok itu saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak, Rabu (27/4) kemarin. Sementara Fiska masih didalami keterkaitannya.

Sumber : Detik

Lintasberita & Tutorialblogging