Dianggap Lecehkan Polri, Nadila Ernesta Terancam Dipidana

Nadila Ernesta berpose nakal mengenakan bikini hitam dan topi polisi. Lantaran memakai atribut polisi untuk pose kurang sopan, aktris muda ini terancam dipidanakan.

“Kita menyesalkan ada artis yang pakai topi organisasi Polri. Kita kecewa kenapa sampai begitu. Tadi saya sudah koordinasi dengan Kabareskrim pak Ito Sumardi, saya tanyakan tentang masalah ini. Bisa kita kenakan pasal 307, itu mungkin semacam pelecehan terhadap intitusi Polri,” ungkap Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Anton Bachrul Alam, ditemui di Jakarta, Senin (23/5/2011).

Walau terancam dikenakan pasal, Anton tak mau bertindak gegabah. Pihaknya akan menyelidiki terlebih dahulu foto mantan pacar Eno ‘Netral’ itu, sebelum memutuskan akan menindak.

“Sekarang sedang dilidik apakah memakai itu sengaja atau di-croping. Tentu akan kita cek dulu karena bisa saja di-croping. Makanya harus dikirim dulu ke ahli forensik. Kalau nanti sudah jelas, akan kita mintai keterangan,” janjinya.

Belum usai sensasi Syahrini dengan foto-foto syurnya bersama adiknya, Nadila Ernesta mencetak kontroversi dengan pose nakalnya. Aktris yang kerap membintangi FTV itu berpose mengenakan bikini hitam sehingga tubuhnya terekspos. Yang bikin terbelalak, di salah satu foto Nadila memakai topi polisi.

Sejumlah foto Nadila yang juga memuat Nadila dengan teman-temannya itu diketahui pertama kali diunggah ke sebuah situs forum pada April 2011. Hingga kini, Nadila belum mengeluarkan pernyataan seputar foto-fotonya.

Lintasberita at Yahoo