Pentingnya Pengisian Name, dalam Comment terhadap Indeks Google

Setelah sebelumnya kita membahas tentang beberapa cara untuk mendapatkan backlink sekarang kita akan sedikit membahas tentang bagaimana google mengindeks artikel kita untuk dapat dimasukkan dalam mesin pencarinya.

Secara garis besar Google maupun mesin pencari lainnya akan mencari blog / web kita dengan sistem bot otomatis yang dimiliki mereka. Namun agar mesin tersebut dapat mengindeks artikel maupun blog / web kita tentunya terlebih dahulu harus memenuhi beberapa standar yang diantara lain adalah :

1. Blog / Web kita memiliki pengunjung. Semakin banyak pengunjung yang datang ke situs kita tentunya akan membuat sistem bot indeks mesin pencari tertarik juga untuk mengunjungi situs kita. Tentunya setelah situs kita dikunjungi oleh mesin pencari mereka juga akan mengindeks content yang ada pada situs kita. Bagi situs yang belum memiliki pengunjung tetap silahkan bisa mencoba beberapa cara berikut ini :

2. Memiliki artikel / konten yang berkualitas maksudnya pada situs kita terdapat beberapa tulisan yang orisinal. Biasanya hal ini lebih cepat terindeks.

3. Mempunyai keyword tertentu yang selalu digunakan dalam setiap posting maupun setiap kita comment pada situs lain.

4. Menerapkan beberapa hal dasar dalam SEO baik itu off page maupun on page.

Untuk Google sendiri mempunyai beberapa perbedaan dalam mengindeks sebuah situs, sebagai contoh jika kita memiliki keyword yang berada dalam Page 1 Google.co.id belum tentu keyword tersebut ada pula dalam Google.com sebagai contoh blog saya ini Lintasberita memiliki keyword yang terindeks dalam Page 1 Google.co.id dengan Keyword beli backlink seperti yang terlihat pada gambar berikut :

Namun kalau kita cari di Google.com belum tentu akan terindeks pula pada Page 1 begitu pula dengan beberapa keyword lainnya.

Bagaimana mungkin hanya dengan sebuah blog yang baru saya dapat bisa masuk dalam Page 1 Google dengan jumlah pesaing yang menggunakan kata kunci / keyword tersebut sekitar 1.680.000

Jawabannya adalah dengan menggunakan nama yang selalu sama dan URL yang sesuai dengan kata kunci / keyword kita dalam setiap Comment pada situs lain maupun pada situs kita sendiri. Saya sendiri berulang-ulang kali selalu menggunakan nama dalam comment ( beli backlink ) dan URL yang saya gunakan untuk keyword tersebut adalah Link Secara otomatis pengunjung akan meningkat jika kita dapat masuk ke Page 1 karena jarang jika kita browsing baru akan membuka sebuah page setelah kita sampai pada halaman 10 dst.

Ini adalah salah satu contoh SEO yang sangat sederhana tetapi sangat manjur, dan terlihat sepele namun dapat memberikan hasil yang maksimal. Silahkan mencoba sendiri dan lihat perubahannya dalam beberapa hari.

Lintasberita