Pertemuan Pertama: Kontak Mata di Kantin Kampus

Perjalanan Cinta William & Kate

Bagaimana sebenarnya awal kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton? Teman kuliah William dan Kate di Universitas St. Andrews, Ben Duncan mengungkapkan cerita tersebut.

Seperti dilansir E! Online, Jumat (29/4/2011), kisah cinta William dan Kate sebenarnya tidak berbeda jauh dengan anak-anak kuliahan lainnya. Mereka mulai saling memperhatikan saat sama-sama sering sarapan di kantin pada pukul 8 pagi sebelum kelas dimulai.

Duncan mengatakan, sangat sedikit siswa yang bersedia untuk menghadiri acara makan pagi. Namun Will dan Kate selalu hadir, dan otomatis mereka sering bertemu.

“Mereka duduk di meja terpisah, Will dengan para cowok dan Kate dengan cewek-cewek,” kenang Duncan. “Tapi, mereka akan melihat satu sama lain di sana, karena orang tidak banyak bangun untuk sarapan jam 8,” tambahnya.

Duncan menggambarkan sosok pangeran yang kini berusia 29 tahun itu “populer” tetapi “sangat rendah hati”. Sedangkan Kate merupakan gadis yang sangat sporty.

“Di Inggris, Kate adalah apa yang kita sebut ‘jolly holly sticks girl’. Dia selalu terlibat dalam permainan olahraga, dia selalu mengorganisir, dia pemimpin alami. Dia selalu bertanggung jawab atas sesuatu,” kenangnya.

Oke, jadi pertemuan pertama sambil sarapan. Tapi, kapan mereka jatuh cinta?

Menurut Duncan, momen tersebut terlihat saat acara ‘Don’t Walk Fashion Show’ di kampusnya. Saat itu akhir tahun semester pertama.

“Aku ada di sana, dan ada banyak gadis yang menarik perhatian William dengan pakaian yang sangat berani,” tuturnya.

Namun William memiliki ketertarikan kuat terhadap Kate. Saat itu bisa dilihat dari kedua mata keduanya kalau mereka saling jatuh cinta.

Rumor menyebutkan, malam itu William dan Kate menghabiskan malam bersama. Namun hal tersebut dibantah oleh Duncan. “Sama sekali tidak,” ucapnya.

Ia juga merasa yakin kalau Ratu dan Raja masa depan Inggris itu akan bahagia dengan pernikahan mereka. Duncan percaya William dan Kate akan belajar dari kesalahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Lintasberita & Tutorialblogging