Putra Osama bin Laden & Seorang Wanita Juga Tewas Akibat Serangan AS

Serangan pasukan AS yang menewaskan Osama bin Laden di Pakistan juga menewaskan empat orang lainnya.  Keempat orang itu terdiri dari tiga pria dan seorang wanita. Salah satu korban tewas diyakini sebagai putra Osama.

“Selain Osama bin Laden, tiga pria dewasa juga tewas dalam serangan itu,” ujar seorang pejabat AS kepada para wartawan di Washington seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (2/5/2011).

Menurut pejabat yang enggan disebutkan namanya itu, dua pria tersebut bekerja sebagai kurir kepercayaan bagi Osama sedangkan pria ketiga diyakini sebagai putra Osama. Namun tidak disebutkan nama putra Osama tersebut.

“Seorang wanita tewas saat dia digunakan sebagai tameng oleh seorang pejuang pria. Dua wanita lainnya terluka,” imbuh pejabat tersebut.

Osama tewas dalam serangan pasukan khusus AS yang dilancarkan terhadap sebuah rumah besar di luar Islamabad, Pakistan pada Minggu, 1 Mei. Tewasnya pemimpin teroris asal Arab Saudi itu telah diumumkan langsung oleh Presiden AS Barack Obama dalam pidatonya di Gedung Putih.