Raffi Ahmad Sempat Emosi Saat Adu Jotos dengan Mario Lawalata

Jakarta Presenter Raffi Ahmad baru saja selesai adu jotos dengan Mario Lawalata di atas ring. Raffi mengaku sempat terpancing emosi saat bertanding.

Aksi pukul-pukulan Raffi Ahmad versus Mario Lawalata terjadi di arena tinju ‘Celebrity Fight’ yang digelar sebagai pertandingan pembuka Chris John Vs Daud Yordan.

“Tadi saya sebenarnya memang sempat emosi, tapi gue pikir ini bisa buat uji mental juga ya. Apalagi pas tadi sempat jatuh,” ujar Raffi setelah pertandingan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu malam (17/4/2011).

“Tapi yang pentingkan gue bisa menyajikan pertandingan yang menghibur. Abis pertandingan gue sama Mario juga pelukan, sportif. Menang-kalah biasa,” bebernya.

Kekasih Yuni Shara itu sempat dipukul jatuh oleh Mario di ronde ke-3. Hasilnya, bibir Raffi pun terluka terkena pukulan keras adik Oscar Lawalata itu.

“Tadinya sih saya pikir wah bakal bonyok nih, tapi ternyata begini doang, ini mah di kompres aja, Alhamdullilah masih bisa syuting,” tuturnya.

Dalam pertandingan tersebut kedua petinju dadakan itu menuai hasil seri alias draw.

Raffi mengungkapkan bahwa luka yang diperolehnya itu merupakan risiko dalam pertandingan tinju. Presenter ‘DahSyat’ itu pun tidak kapok jika diajak bertinju lagi.

Lintasberita dari : Detik News