Tempat Wisata Eksotis di Bali

Banyak sekali tempat wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi saat mampir atau singgah ke pulau Dewata tersebut. Tempat-tempat wisata di Bali tersebut selain menawarkan pemandangan yang eksotis dan sangat sayang untuk dilewatkan. Tempat-tempat wisata yang ada di Bali sangatlah beragam, mulai dari wisata bahari, wisata religi, wisata budaya, wisata alam, wisata pendidikan, wisata petualangan, bahkan sampai ada wisata belanja bagi Anda memiliki hobi dan juga gemar berbelanja, ada pula wisata kuliner bagi Anda hobi makan dan mencicip makanan baru.

Tempat wisata di Bali dengan pemandangan yang eksotis

Banyak sekali tempat wisata eksotis yang ada tersebar di dunia ini, beberapa di antaranya ada di Indonesia khususnya pulau Bali. Pulau yang memang terkenal dengan beragam tempat wisatanya yang eksotis dan cantik. Tempat wisata di Bali selalu dipadati oleh para pengunjung baik pengujung lokal maupun mancanegara, khususnya pada musim liburan dan juga pada saat akhir pekan.  Beberapa tempat wisata di Bali yang memiliki pemandangan eksotis antara lain adalah sebagai berikut:

1. Bukit Asah Bugbug
Bukit Asah Bugbug atau sering dikenal dengan taman rahasia ini memang memiliki panorama yang luar biasa. Di tanah miring perbukitannya bisa dibangun sebuah camp kecil untuk bercengkerama dengan keluarga, sanak saudara, dan juga teman-teman. Dengan pemandangan hamparan birunya laut yang ada di depan mata saat berada di Bukit Asah Bugbug  ini membuat siapa pun masih ingin kembali, kembali, dan kembali lagi ke tempat wisata di Bali yang satu ini. Daerah perbukitan ini terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati sensasi Sunrise yang dipadukan dengan pemandangan pulau-pulau kecil serta terumbu karang dari samudra Hindia.

bukit asah karangasem (800 x 598)

2. Waterblow di Nusa Dua
Tempat wisata di Bali selanjutnya yang tidak kalah eksotis dan menyuguhkan pengalaman berlibur yang berbeda adalah waterblow di Nusa Dua, Bali. Sensasi deburan ombak yang menabrak bebatuan karang membuatnya terlihat seperti semburan air dari dalam laut. Fenomena ini merupakan fenomena satu-satunya di Indonesia, jadi jangan lewatkan untuk merasakan sensasi dari waterblow yang ada di Nusa Dua, Bali, tersebut karena sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Pastikan untuk menyiapkan baju ganti saat Anda akan merasakan sensasi waterblow yang berlokasi di Pantai Nusa Dua, Semenanjung Nusa Dua, Kabupaten Bandung, Bali, ini.

3. Laut Rusak –  Pasih Uwug
Ingin melihat pemandangan eksotis lainnya? Datang saja ke laut Rusak – Pasih Uwug yang berlokasi di Nusa Penida. Pasih Uwug atau yang sering disebut dengan laut Rusak ini merupakan salah fenomena alam yang bisa membuat siapa pun tercengang. Disana akan ada sebuah lengkungan besar berbentuk jembatan dengan air laut yang mengalir di bawahnya. Tidak jauh dari tempat itu, Anda bisa mengunjungi Secret Gateway ke Angel’s Billabong yang merupakan jalan rahasia berbentuk infinity poll yang terbuat dari batuan karang yang indah, Anda tidak menyesal berkunjung ke tempat tersebut.

Beberapa tempat wisata di Bali di atas hanyalah sedikit contoh dari tempat-tempat wisata eksotis yang ada di Bali yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Selain memiliki pemandangan yang eksotis, tempat wisata tersebut juga cukup terjangkau bagi para wisatawan yang minim budget, jadi cocok bagi para backpacker. Dengan mengunjungi beberapa tempat wisata eksotis dan murah di atas tentunya akan menghemat sedikit anggaran liburan Anda dan keluarga.