Inilah Testimoni Lengkap Gayus Tambunan

Gayus Halomoan Partahanan Halomoan Tambunan kembali melahirkan kontroversi. Testimoninya seusai divonis 7 tahun penjara sangat menohok Istana. Inilah pengakuan lengkap mantan pegawai Ditjen Pajak golongan IIIA.
Saya Dijadikan Alat Politik

 

APA yang diputuskan oleh majelis hakim tidak sama seperti apa yang dilakukan oleh jaksa penuntut umum dalam tuntutannya, di mana jaksa penuntut umum menuntut secara membabi-buta berdasarkan balas dendam.

Majelis hakim juga dalam memutus perkara pada sidang hari ini murni berdasarkan apa yang ada dalam surat dakwaan.

Tidak seperti pihak-pihak tertentu yang mensetting-setting suatu perkara, mencicil-cicil suatu perkara, sehingga menimbulkan kesan saya adalah penjahat nomor satu di negara Indonesia.

Padahal awalnya saya sangat berkomitmen untuk bisa membantu satgas pemberantasan mafia hukum, khususnya Deny Indrayana dan Ahmad Sentosa, namun untuk membongkar apa-apa yang tidak beres di Indonesia ini, dalam rangka supaya Indonesia bisa menjadi lebih baik.

Kawan kawan media juga terus terang memperburuk keadaan, terutama seperti ini dijadikan alat politik. Bahwa ada godfather ada backing. Saya jalan jalan ketemu, di Bali ketemu Ical atau saya jalan keluar negeri mengamankan aset.

Itu semua tidak benar. Saya siap  mempertanggungjawabkan, semua yang disangkakan kepada saya, jika saya memang dianggap melanggar pidana, tapi tolong jangan dijadikan alat politik.

Lintasberita from Tribun