Uang dan Perhiasan Ibu Sigit Raib Usai Densus Menggerebek

Siapa orangtua yang tak syok mengetahui anaknya tewas karena timah panas Densus 88 Antiteror. Itulah yang dialami orangtua Sigit Hermawan Wijayanto alias Sigit Qurdhowi. Ditambah lagi, uang orangtuanya sekitar belasan juta, berikut perhiasan raib pascapenggeledahan Densus 88 Antiteror kemarin.

Cerita itu disampaikan salah satu anggota Tim Pembela Musmil Solo, Bhudhi Kuswanto kepada Tribunnews.com, Senin (16/5/2011). Menurutnya, kondisi inilah yang menambah ibu Sigit syok. Karena, uang ibunya yang berada di kamarnya, turut raib pascapenggeledahan kemarin.

“Jadi, selain uang yang diambil Rp 53 juta. Ternyata uang di kamar ibunya hilang. Enggak mengerti siapa yang mengambil. Nilainya kurang lebih Rp 11 juta, juga kotak perhiasan. Kotak perhiasan itu untuk perhiasan pengantin, karena ibunya perias pengantin,” ujar Bhudhi.

Sampai sejauh ini, pihak keluarga belum melaporkan barang hilang milik orangtua Sigid ke pihak Mabes Polri. Keluarga menduga, uang di kamar milik ibunya ikut terbawa. Rencananya, Bhudhi bersama rekannya TPM Solo akan menyusun barang apa saja yang hilang.

Selain itu, sambung Bhudhi, keluarga juga menyangsikan ditemukannya sekitar 15 VCD porno dari kamar Sigid. “Saat ini keluarga masih blank terkait penemuan itu. Kok bisa sampai begitu. Karena keluarga menilai Sigit tidak seperti itu,” imbuhnya.

Lintasberita from Tribun